jump to navigation

Kalo OS saya namanya shutdown 15 Februari 2011

Posted by Sony in Sehari-hari.
1 comment so far

Percakapan di YM (telah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia)

Saya: eh, OS mu apa?
Temen: OS tu apa sih? Yg di komputer itu ya?
Saya: iya, OS mu apa?
Temen: ga tau, aku ga merhatiin gituan
Saya: masa OS sendiri ga tau sih
Temen: ya udah, entar aku liat lagi…

2 hari kemudian
Temen: aku udah tau, OS ku explorer!
Saya: …

Saya jadi ingin tahu seperti apa komputernya itu…

Kalo penyanyi yg ini namanya babi 15 Februari 2011

Posted by Sony in Sehari-hari.
add a comment

Drive muncul di TV

Ibu: Anjing…
Saya: … Anji…

Didengar oleh anak yg merasa ibunya setengah2 nonton infotainment

Ikan kan bernafas dengan insang 15 Februari 2011

Posted by Sony in Nguping.
1 comment so far

Di desa KKN saat bareng2 membersihkan lele buat suatu acara

Mahasiswa 1: eh, lele kok jantungnya udah diambil masih hidup ya?
Mahasiswa 2: emangnya lele punya jantung?
Mahasiswa 1: oh iya ya…
Saya: ….

Didengar oleh mahasiswa yg ingin menyodorkan buku biologi SD buat mereka.

Semacam nguping jakarta gitu 15 Februari 2011

Posted by Sony in Sehari-hari.
1 comment so far

Tiga post setelah ini saya mau bikin dialog absurd yang sayangnya gak terjadi di jakarta jadi gak bisa dimasukin nguping Jakarta 😀

tapi sama absurdnya -_- dan saya alami sendiri T T