jump to navigation

TransX Turbo 10 Juni 2010

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

kemarin saat saya berada di salah satu pusat perbelanjaan di kota saya mata saya terpaku pada satu benda. benda itu adalah…jreng2 TransX Turbo Robot Special Pack😀 Apakah ituu? jadi, TransX Turbo Robot adalah mainan pasang2 sejenis lego yang dibikin oleh kino toys Indonesia (buatan dalam negeri gitu :D) pack yang biasa harganya Rp10.000, tapi yang saya beli adalah special pack, yang berisi 64 pieces seharga Rp34.900 (supermarket banget)

karena barang ini buatan Indonesia, pertanyaan yang pertama muncul adalah: BAGUSKAH?? maka dari itu marilah kita review bersama-sama

1. pengerjaan
pengerjaannya bagus. halus dan presisi. sulit dipercaya kalo ini barang buatan Indonesia😀

2. bahan
bahannya lumayan bagus. meskipun masih kalah dibandingkan lego, tetap masih bisa dibilang solid dan yang pasti bukan plastik ember😀

3. pieces
pieces yang ditawarkan cukup kaya. misalnya adalah piece bentuk wing warna ijo transparan. sayangnya, masih banyak piece yang taktereksplorasi, misalnya roda. dengan tidak adanya piece roda, kita tidak bisa membuat rakitan yang bisa berjalan dengan smooth T T selain itu, dengan piece yang ada sekarang kita serasa terbatasi hanya membuat tiga kategori, yaitu: robot, kendaraan, dan pesawat. untuk membuat bentuk-bentuk lain diperlukan imajinasi dan kreativitas lebih tinggi T T

overall, mainan ini cukup menyenangkan😀 yang suka front mission pasti suka😀 yang suka papercraft bentuk robot2 pasti juga suja😀 yang penting beli dulu baru komentar😀

ini contoh2nya:

TransX Turbo Robot

TransX Turbo Smash

TransX Turbo Marine

TransX Turbo Artillery

Komentar»

1. yusup - 30 Juni 2010

wah murah dan bisa mengasah kreatifitas anak ya…anak ku juga mau beli.Apakah bisa beli di Indomaret terdekat ?

salam
http://hanya20rb.tk
Bisnis online hanya modal 20rb saja

2. Lokes - 4 Juli 2010

Bisa pak di indomaret,Atau alfa midi! ^_^

3. Indra - 11 Juli 2010

Saya tdk tahu tempat jual Trans X Turbo Robot di balikpapan , tolong informasinya .
Terima kasih

4. ALFAry,TRION - 9 Agustus 2010

saya kemarin bli 27 ribu aja !! !

Sony HP - 15 Agustus 2010

di mana?? :O

5. dana - 25 Agustus 2010

sony 6tthg

6. zasqi - 28 Agustus 2010

di aceh 47 rb-an…

7. fadil - 24 Desember 2010

kemarin saya baru rakit trans x turbo marine hehehe

8. rizki - 22 Februari 2011

di tempat saya yg trans x fighter / robojet 12000 an..!! : (

9. wishnu - 24 Februari 2011

saya kemarin ngerakit trans x turbo robot lho…

10. Gavin - 19 Agustus 2011

Yah kalo trans x yang baru kapan dong?

11. helle - 15 Maret 2012

saya sudah punya lengkap tapi semuanya hilang

12. abdul - 13 April 2013

gua udah bisa bikin apaaja

13. abdul - 13 April 2013

saya pengen bili trans x yang baru tapi kaga ada uangnya


Tinggalkan Balasan

