jump to navigation

Ide-Ide “Gila” by Saya 23 Desember 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

sebenarnya sudah sejak beberapa saat yang lalu saya ingin mempost posting ini. namun, baru kesampaian sekarang.
posting ini berisi ide-ide saya yang kepikiran sewaktu2 di jalan, di rumah, bahkan di tempat lain yang lebih ptivat :p
hal-hal di bawah ini mungkin saat ini belum ada, tapi siapa tahu ini menjadi awal dari adanya barang-barang ini di masa depan (siapa juga yang mengira akan ada PS 3 pada tahun 1800?).

Meises Lengket
mulai dari yang gak penting, yaitu meises lengket. ide ini saya temukan saat saya makan rotty berisi meises. meises pada rotty tersebut seringkali jatuh berhamburan. bahkan jika kita sudah menggunakan mentega, seringkali meises-meises tersebut tetap jatuh. maka dari itu, saya menemukan ide untuk adanya meises lengket. dengan demikian saat memakan rotty berisi meises kita tak perlu lagi memberikan mentega pada rotty tersebut. selain itu, meises ini membuat kita tak perlu lagi membeli mentega untuk mengolesi rotty.

Rokok Bikin Sehat
yang ini pasti bikin senang semua orang. kalo rokok selama ini ditunjuk sebagai biang penyakit, rokok yang ini bisa bikin sehat. dengan menghisap asap dari rokok ini, paru-paru akan menjadi bersih dan peredaran darah menjadi lebih lancar. pertanyaannya adalah “gimana bikinnya?”

Alpokat Rasa Soklat Alami
saya menemukan ide ini saat memakan alpokat yang diberi bubuk soklat. saya merasakan bahwa bubuk soklat tersebut menambah rasa nikmat pada alpokat. alangkah nikmatnya kalo alpokat yang kita petik sudah mempunyai rasa soklat secara alami. selain lebih praktis dalam mambuat hidangan, tentunya alpokat ini mempunyai nilai tambah tersendiri dibandingkan alpokat yang biasa.

Dinding Berfotosintesis
nah, ini yang paling serius. dari dulu pembangunan gedung-gedung dan bangunan bertembok selalu memakan lahan dan akhirnya lahan hijau lah yang menjadi korban. dengan kata lain, pendirian bangunan selalu berbanding lurus dengan penggundulan hutan, kebun, atau apapun yang berwujud tanaman. agar hal ini tidak terus-terusan terjadi, saya berpikir tentang adanya dinding yang dapat berfotosintesis. dengan adanya hal ini pendirian gedung dapat terus dilakukan tanpa mengurangi kesegaran udara akibat berkurangnya lahan hijau. alih-alih, pembangunan gedung akan menambah kesegaran udara karena gedung-gedung dapat berfotosintesis. hal ini tidak berhenti sampai di situ. akan sangat mengagumkan jika material yang digunakan pada kendaraan baik yang bermotor maupun tidak juga mampu berfotosintesis. dengan demikian tidak akan ada lagi perseteruan antara pembangunan gedung atau penambahan kendaraan dengan penghijauan.

Komentar»

1. Ilina lasdi - 23 Desember 2009

dinding berfotosintesis..jadi ngebayangin gedung2 di tumbuhin daon2 @.@a

2. bluethunderheart - 23 Desember 2009

kunjungan perdana
salam hangat selalu

3. demoffy - 24 Desember 2009

Tergantung, yang menjalaninya…
Ada orang yang setuju.. ada juga yang enggak..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: