jump to navigation

Pinter-Pinter Pilah-Pilih Tempat Servis Hape 8 Mei 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

20090505_1517(1)Beberapa saat yang lalu hape saya mengalami error pada batang senang (joystick). kemudian, saya mencoba untuk menyerviskannya pada konter pinggir jalan. konter itu bernama Digital, terletak di dekat pertigaan SMPN 7 Yogyakarta. Digital membebankan 100 ribu rupiah sebagai biaya servis. Digital mengklaim bahwa joystick hape saya patah. saya merasa ada yang tidak beres dengan hal ini. setelah permohonan keringanan biaya saya ditolak, saya segera mencari alternatif lain. alhamdulillah saya menemukan alternatif yang sangat baik (tapi rahasia, he2). ternyata joystick hape saya tidak patah, hanya ada semacam bulatan logam kecil yang sudah berkurang kelenturannya. kesimpulannya : Digital berbohong !

satu pesan yang dapat dipetik dari kisah ini, yaitu kita harus berhati-hati dalam memilih tempat servis hape. jangan asal dekat rumah saja. semoga kisah ini berguna untuk kita semua.

Komentar»

1. vya - 19 Januari 2010

kaya nokia 3650 ku dulu
sering banged di servis tapi bukan di nokia
walhasil kalo diservis terus mending ganti hp aja


Tinggalkan Balasan

