jump to navigation

Regen itu bagus-bagus lho… 11 April 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Sebelumnya apakah regen itu ?? regen adalah pemain-pemain hasil regeneration di game Football Manager (FM). Regen ada untuk mencegah habisnya pemain di game ini akibat pensiunnya semua pemain. Regen muncul tiap awal musim baru sebagai pemain muda (youth). Atribut yang dimiliki regen ini sangat beragam, dari yang jelek sekali sampai ada yang bagus sekali (wonderkid).

Sejauh apa yang saya temukan, ternyata atribut yang dimiliki regen proporsinya agak berbeda dari pemain asli. Pemain asli biasanya memiliki beberapa atribut yang cukup merata dan memasuki umur 20 akan terlihat atribut apa yang menonjol dari dirinya. Namun, regen biasanya dari awal muncul sudah memiliki atribut yang menonjol dan kadang-kadang memiliki proporsi atribut yang cukup ekstrim dan terkadang pula kurang realistis jika dibandingkan dengan tinggi atau berat tubuhnya. Ini adalah contoh-contoh regen berkualitas tinggi yang ada di file permainan saya.

georgi-todorov

lee-gil

guillaume-cohen

sergio-arregi

bagus-bagus kan, Indonesia juga punya regen yang relatif bagus dibandinkan dengan pemain asli. ini contoh pemain asli

boaz

mahyadi-panggabean

markus-horizon1

syamsul-chaeruddin

irfan-bachdim

nah, regen-regennya seperti ini

doni-hadi

hariyanto

muhammad-tarigan

vicky-deda1

selalu perhatikan regen yang muncul tiap tahun, dan kirim scout untuk memantau mereka. selain berkualitas regen juga sangat murah dan dapat ditransfer dengan mudah. suatu keunggulan akan anda dapatkan dengan memaksimalkan regen di permainan anda.

Komentar»

1. eq - 20 April 2009

regen itu pemain fiksi gt y?

aguerro -bukan regen sih- keren tuh, hhe..

2. iman arnan - 14 Mei 2010

bang..
itu championship manager yah ??

3. Sony HP - 10 Juni 2010

FM inih

4. teddy_san - 16 Agustus 2010

ini footbal manager yg tahun brapa ye

Sony HP - 17 Agustus 2010

2009 hehe

5. helmi van sonia - 4 Desember 2010

indonesia keren abis.irfan bachdim paling oke..
pokonya semua pemain indonesia keren keren abis…

6. helmi van sonia - 4 Desember 2010

gonzales mantap…

okto ani-ani keren..

markus jadi kipernya bagus dan mahir dalam menangkap bola…

semuanya keren keren abis…indonesia^_^

7. Alex del Napi - 6 Desember 2010

Wah…telat boss…..,
ane udah maen FM 2009 skrang dah musim 2046.
jd…pemain2 regen yg gituan udah kaga ada dalam pencarian.

Sekedar Info di FM ane musim 2030 ada pemain Indonesia nama’y “ERIK SUHARDI” maen di MU.

8. ULBA - 8 Desember 2010

irFAN CUTE ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…………………………………………

9. david - 9 Desember 2010

Rnana Rinaio MGg……..
Ggnanio Mogeio Mgraio lag……..

10. yhudis purwantoro hadi - 29 Januari 2011

DONI HADI junjunglah nama persija setinggi langit………………………………………………………………………………………

11. bonekz manian coy................................ - 29 Januari 2011

loe tau gw tu bonek persija itu asu………..

12. yudhitsastro bramangtyo kusomosulastri wardoyo purwantoro wijoyo wibisono wardiningrat - 29 Januari 2011

muleh ning solo makan gudeg melaku ning pasar klewer,ojo mesu karo aku oke………………gw ni wong solo loe jangan nuduh the jak asu bonekz manian 

13. Sony HP - 15 Februari 2011

Hoe, iki malah do eyel2an ng kene x(


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: