jump to navigation

Ternyata Arti Lagu-Lagu Jepang Bagus Juga… 6 Maret 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Ternyata lagu Jepang artinya bagus2 loh… yang saya ambil ini dari OST nya Bleach, OK OK loh…

Life is Like a Boat

by : Rie Fu

rie fu

Rie Fu

Nobody knows who I really am,
I’ve never felt this empty before.
And if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me and keep me strong?

We are all rowing the boat of fate
The waves keep on coming and we can’t escape
But if we ever get lost on our way
The waves will guide you through another day

Tooku de iki wo shiteru
toumei ni natta mitai
Kurayami ni omoeta kedo
mekakushi sareteta dake

Inori wo sasagete
atarashii hi wo matsu
Azayaka ni hikaru umi
sono hate made ee~

Nobody knows who I really am
Maybe they just don’t give a damn
But if I ever need someone to come along
I know you will follow me and keep me strong

Hito no kokoro wa utsuri yuku
nukedashitaku naru
Tsuki wa mata atarashii shuuki
de mune wo tsureteku

And every time I see your face
The oceans lead out to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can’t see the shore

Oh, I can’t see the shore…
When will I see the shore?

I want you to know who I really am
I never thought I’d feel this way toward you
And if you ever need someone to come along
I will follow you and keep you strong

Tabi wa mada tsuzuiteku
odayaka na hi mo
Tsuki wa mata atarashii shuuki
de mune wo terashidasu

Inori wo sasagete
atarashii hi wo matsu
Azayaka ni hikaru umi
sono hate made

And everytime I see your face
The oceans lead out to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can’t see the shore

Unmei no fune wo kogi
nami wa tsugi kara tsugi e to
Watashi-tachi wo osou kedo
sore mo suteki na tabi ne
Dore mo suteki na tabi ne…

artinya…
Tak ada yang tahu siapa aku sebenarnya
Aku tidak pernah merasakan sehampa ini sebelumnya
Dan jika aku membutuhkan seseorang untuk menemaniku,
Siapa yang akan membuatku nyaman, dan menjagaku tetap kuat?

Kita semua mendayung perahu nasib
Ombak terus datang dan kita tak dapat lari
Tapi jika kita tersesat
Ombak itu akan memandumu melewati hari yang lain

Jauh, Aku bernafas, seakan-akan aku tak terlihat
sepertinya aku dalam kegelapan, tapi sebenarnya hanya mataku saja yang ditutup

Aku berdoa sembari menanti hari yang baru
Bersinar terang hingga ke pinggir laut

Tak ada yang tahu siapa aku sebenarnya
Mungkin mereka sama sekali tak peduli
Tapi jika aku membutuhkan seseorang untuk menemaniku
Aku tahu kau akan mengikutiku, dan menjagaku tetap kuat

Hati orang berubah dan mencoba berlepas diri
Bulan dalam perputarannya memandu perahu ini lagi

Dan tiap kali aku memandang wajahmu
Laut yang bergelombang mengangkat hatiku
Kau membuatku ingin mempertahankan dayung ini, dan segera
Aku dapat melihat ombak itu

Oh, Aku dapat melihat ombak itu
Kapankah aku melihat ombak itu?

Aku ingin kau tahu siapa aku sebenarnya
Aku tak pernah mengira aku merasakan hal ini padami
Dan jika kau membutuhkan seseorang untuk menemanimu,
Aku akan mengikutimu, dan menjagamu tetap kuat

Dan perjalanan tetap berlanjut dalam hari-hari yang sepi
Bulan dalam perputarannya yang baru di atas perahu ini

Aku berdoa sembari menanti hari yang baru
Bersinar terang hingga ke pinggir laut

Dan tiap kali aku memandang wajahmu
Laut yang bergelombang mengangkat hatiku
Kau membuatku ingin mempertahankan dayung ini, dan segera
Aku dapat melihat ombak itu

Kita mendayung perahu takdir. Namun, gelombang terus menerjang kita
Tapi, ini tetaplah perjalanan yang mengesankan, kan? Bukankah semuanya perjalanan yang mengesankan?
lagunya bisa diunduh di sini


Sen No Yoru Wo Koete

by : Aqua Timez

Aqua Timez

Aqua Timez

Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda

Anata ga boku wo aishiteru ka aishitenai ka
Nante koto wa mou docchi demo ii n da
Donna ni negai nozomou ga
Kono sekai ni wa kaerareru mono ga takusan aru darou
Sou soshite boku ga anata wo aishiteru to iu jijitsu dake wa
Dare ni mo kaerareru shinjitsu dakara

Sen no yoru wo koete anata ni tsutaetai
Tsutaenaka naranai koto ga aru
Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Kimochi wo kotoba ni suru no wa kowai yo demo
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da

Kono hiroi sekai de meguri au yorokobi wo kotoba jya ii arawasenai ne
Dakara bokutachi wa hohoemi
Iro azayaka ni sugiru aki wo doremi de utatte
Fuyu wo se ni haru no komorebi wo machi
Atarashiku umare kawaru dareka wo mamoreru youni to

Kita michi to yukisaki furikaereba itsudemo okubyou na me wo shite ita boku
Mukiaitai demo sunao ni narenai
Massugu ni aite wo aisenai hibi wo
Kurikaeshite wa hitori bocchi wo iyagatte
Ano hi no boku wa mukizu no mama de hito wo aisou to shite ita

Sen no yoru wo koete ima anata ni ai ni yukou
Tsutaenaka naranai koto ga aru
Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Sono omoi ga kanawanakutatte suki na hito ni suki tte tsutaeru
Sore wa kono sekai de ichiban suteki na koto sa

artinya…

Aku ingin dicintai, tapi kau tak terlihat mencintaiku
Aku berjalan dalam lingkaran ini
Aku menemukan satu jawaban; Meski aku takut, meski aku terluka
Aku dapat mengatakan “Aku mencintaimu” pada orang yang kucintai

Apakah kau mencintaiku? Atau tidak mencintaiku?
Untuk hal seperti itu, aku telah menemukan jawaban untuk keduanya
Tak masalah seberapa banyak aku berangan-angan
Banyak sekali hal yang tak dapat diubah di dunia, kan?
itu benar, dan hanya karena kenyataan bahwa aku mencintaimu
Adalah kenyataan yang tidak dapat diubah oleh semua orang

Melewati ribuan malam dan mengatakannya padamu
Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu
Aku ingin dicintai, tapi kau tak terlihat mencintaiku
Aku berjalan dalam lingkaran ini
Aku menemukan satu jawaban; Meski aku takut, meski aku terluka
Aku dapat mengatakan “Aku mencintaimu” pada orang yang kucintai

Aku takut untuk mengungkapkan perasaanku dalam kata-kata
Namun aku dapat mengatakan “Aku mencintaimu” pada orang yang kucintai
Dalam dunia yang luas ini, aku tak dapat mengutarakan bagaimana senangnya bertemu dirimu dengan kata-kata
Jadi kita tersenyum, menyanyikan musim gugur yang bersemangat dalam do-re-mi
meninggalkan musim dingin, menunggu sinar mentari bercahaya melalui pepohonan saat musim semi
Dan lahir kembali, sehingga kita dapat melindungi seseorang

Dalam jalan yang kita lalui dan tujuan kita, saat kita melihat ke belakang, aku selalu memiliki mata malu-malu
Aku ingin menumpaimu, tapi aku tak dapat jujur
Aku, yang mengulang hari-hari di mana aku tak dapat langsung mencintai mitraku
Dan membenci sendirian pada hari itu
Sepertinya mencintai orang-orang saat tak terluka

Melewati ribuan malam dan mengatakannya padamu
Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu
Aku ingin dicintai, tapi kau tak terlihat mencintaiku
Aku berjalan dalam lingkaran ini
Aku menemukan satu jawaban; Meski aku takut, meski aku terluka
Aku dapat mengatakan “Aku mencintaimu” pada orang yang kucintai
Meski keinginan itu tak terkabul,
Aku dapat mengatakan “Aku mencintaimu” pada orang yang kucintai
dan itu adalah hal terindah di dunia

lagunya bisa diunduh di sini

Life

by : Yui

Yui

Yui

Doro darake yo najime nai tokai de
Onaji you ni warae nai utsumuite aruita no
Isogi ashi de surechigau hito-tachi
“Yume wa kanai mashita ka?”
ATASHI mada MOGAite iru

Kodomo no goro ni modoru yori mo
Ima wo umaku ikite mitai yo
Kowagari wa umare tsuki

Hi no atari basho ni dete
Ryoute wo hirogete mita nara
Ano sora koete yukeru ka na?
Nante omottanda
Tobitatsu tame no tsubasa
Sore wa mada mie nai
KANTAN ni ika nai kara ikite yukeru

Nureta koinu hiroi ageta dakede
Chotto warae chau hodo
Namida ga koborete kita

Aisaretai aisaretai bakari
ATASHI itte ita yo ne
Motomeru dake ja dame ne

Kodomo no goro wa MAMA no koto
Hidoku kizutsuketa
Hi mo atta yo ne kawari tai
Ima zenbu

Hi no ataru basho ni dete
Kono te wo tsuyoku nigitte mitai
Ano basho ano toki wo kowashite
I can change my life

Demo kokoro no naka subete wo
Totemo tsutae kire nai
KANTAN ni ika nai kara
Ikite yukeru

Hi no ataru basho ni dete
Chizu wo hirogete miru kedo
I know… You know…
Mayoi michi mo shikata nai
I can change my life

Sugite kita hibi zenbu de
Ima no atashi nanda yo
KANTAN ni ika nai kara
Ikite yukeru

artinya…

Di kota yang penuh dengan debu
Aku tak dapat tertawa riang dan aku menundukkan kepala
Orang berlalu begitu cepat
Aku bertanya ” sudahkah mimpi mereka terkabul?” tapi aku masih berjuang

Aku ingin mencoba hidup di kenyataan
daripada kembali ke masa kecilku
memang aku adalah seorang pengecut

Jika aku pergi menuju tempat yang penuh sinar mentari dan merentangkan tanganku,
Aku bertanya-tanya dapatkah aku pergi ke luar langit itu
Itulah yang kupikirkan

Sayap yang biasa kugunakan untuk terbang masih tak terlihat
Karena itu tidak sederhana, maka aku bisa tetap hidup

Aku baru saja memungut anak anjing yang basah
dan untuk sesaat aku tertawa hingga air mataku terurai
“Aku ingin dicintai, aku hanya ingin dicintai”
itulah yang kukatakan. Tak ada gunanya hanya memintanya

Saat aku kecil, ada hari-hari di mana aku sangat melukai ibuku
Aku ingin mengubah segalanya

Aku pergi menuju tempat yang penuh sinar matahari dan memegang erat tanganmu
Aku akan menghancurkan tempat itu, saat itu sehingga aku dapat mengubah hidupku

Namun aku benar-benar tak sanggup menyampaikan apa yang ada dalam hatiku
Karena itu tidak sederhana, maka aku bisa tetap hidup

IAku pergi menuju tempat yang penuh sinar matahari dan membuka petaku, tapi
Aku tahu… Kau tahu… selalu ada jalan keraguan
Aku dapat mengubah hidupku !!

Semua hari yang telah berlalu membuatku menjadi aku yang sekarang
Karena itu tidak sederhana, maka aku bisa tetap hidup

lagunya bisa diunduh di sini

Komentar»

1. yasser - 9 Maret 2009

apek….apek….

…..

…..

….

2. teppei - 19 Maret 2009

kereeeeeeeeeeeeeeeen bgt………………………..
lagunya menyentuh banget aplagi yang life like a boath
pokoknya keren deh…………..

3. Rahma - 19 Maret 2009

Sumpah. . .
Nyentuh bgt arti nya bnr” kena bgt d hati. . .
He. . .

4. WILLIAM - 22 Maret 2009

haloo.,.,.

baguus postnya.., post new lagii yaa.,.

thx

5. yanti - 11 April 2009

bener” bagus…..

6. capu - 13 Mei 2009

wahh bener” keren itu artinya

life is like a boat
huaaaa gw suka lagunya!!!

sen no yoru wo koete jg mantap tuh artinya

naizz dah pokoknya~~

7. Q-R!yAmA - 22 Mei 2009

kYeNN’tZ tuh lagUnYa…

aRt!Ny wu!!!!h…. sUmpaH…. tOp’Z…

aQ bNeR2 gA’ sLah p!L!h pNgEn pErg! ke SaNa…

^_^!!!!

peRfeCt…!!!

goMeNasa! goZa!maSh!tA…..

8. auliaoon90 - 22 Mei 2009

aku suka lagu jepang cuman dikit,, banyak dari ost film korea ama taiwan,,

:DDD

kenapa ya??

tapi apik koyo puisine kahlil gibran,,

sing syap -sayap patah,,hohohohow ! ^_^

Sony HP - 23 Mei 2009

padahal aku les e bahasa mandarin lho:mrgreen:

9. auliaoon90 - 27 Mei 2009

wong cino raiso bahasa mandarin ^^

piye je.. ahahaha.. ngeplurk meneh kapan ik?

Sony HP - 28 Mei 2009

aku WNI og B-)
mbuh kapan meh ngeplurk neh ki…

10. pewe - 4 Juli 2009

hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat………………………..

11. pewe - 4 Juli 2009

hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat………………………..
ada lg ga..???

12. niipo chan - 15 Juli 2009

SUGOI NEEE!!

13. ndhiie..allone - 27 Juli 2009

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………..

14. ndhiie..allone - 27 Juli 2009
15. .budak ebbell - 27 Juli 2009

.lg appvha buuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………..

._.

.vhee gu usah vikirin akoo yahhhhhhh

16. nak ssettan - 27 Juli 2009

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
mhao kudht
aiiiiiiiiiiinkkkkkkkk
gug

???????????????????????????????????

17. ndhiie..allone - 27 Juli 2009

???????????????????????????????????kYeNN’tZ tuh lagUnYa…

aRt!Ny wu!!!!h…. sUmpaH…. tOp’Z…

aQ bNeR2 gA’ sLah p!L!h pNgEn pErg! ke SaNa…

^_^!!!!

peRfeCt…!!!

goMeNasa! goZa!maSh!tA…..

18. Haruna - 28 Juli 2009

Wah bener-bener tu lg bkn nangis bombay……

Eh cr’in arti lg’n aluto yg to you all dong kyk’n krn bgt tuch……(,”)

19. asutehabacie - 3 Agustus 2009

whuuuaaaaaa
keren banged jaga boong….
kaya arti cinta gw thu yang sen no yoru wo koete…
itu lagu buwat first love gwa dahhh….

20. putri - 29 September 2009

wuiih……………………

myentuh…………………………..

21. nurkolis - 4 Oktober 2009

hajimashite……….
ohayogozaimasu

22. biecHan - 5 Oktober 2009

cariiin yang up to date doooooooooooooooooonkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

23. Faqih - 6 Oktober 2009

WAWwww………’lagunya W3dannn’ KERENnnn
pa lagi yang SENNO YORU WOKOETE lagunya Mnyentuh bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24. gio - 5 Februari 2010

krenn saNgatTt . . .

25. asroq - 2 Maret 2010

wah, YUI life keren bgt, sumpah dah gw g bo’ong.
aplg klo liat clipnya, smbil pahamin lyrics’a.
thx ya atas postingnya ^^

26. monica - 17 Maret 2010

wauwwwwwwwwww……….bagus banget,. artinya sangat menjiwai dan mendalami terus ngoleksi lagu jepang ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahaahahahhahahahhahhahahah

27. nurul hapsari - 27 Maret 2010

hhhhhhh
aqua timez emang kga da matinya
sweeeeeeeet bgd artinya

28. imamori - 31 Maret 2010

sugoi…..

29. dida rosida - 9 April 2010

that’s very perfect !!!!! ku ska bgt ma lgu2 yui,jdi ku dukung 100% deh…..he he..arti lgu life hmpir sm dgn k’adaan hidupku yg hmpa,he he..[jdi curhat]

30. dida rosida - 9 April 2010

arti lgu’x sm ky hidup ku dri dulu…bnr2 mnyentuh htiku…

31. Amy - 21 April 2010

Wah.. Ost Bleach semua!

Nice post!

^^

32. PradiTya - 25 April 2010

Hemmmm Q SuKa BGt…….. Lagu JePang pa ling klop bgt Ma Prasaan…….

33. dudul - 13 Mei 2010

ttep aqua timez pling okk
pa lg sen no yoru wo koete🙂

34. EndI Tan - 18 Juni 2010

Smua lg2 jpg memang dlm2 artinya,mengenai perjalanan hidup,cinta, dan keluarga. Beda sm lg indonesia yg berisikan perselingkuhan….

35. elfazen kazuya - 30 Juni 2010

makasih guys liriknya bermanfaat bgt please tambah donk lirik2 lagu jepangnya kalo perlu pakek mort guitar ya bos,,, aku ketolong bgt loh……

36. H_riez - 10 Juli 2010

wew.. thenk’s yo.. klo da yg baru posting lagi yupz..

37. ninossa - 30 Juli 2010

semua lagu-lagu Bleach emang dalem artinya, keren2 pula.. aku sukaaaaaaaaaaaaaa bngt sama Bleach.
ada tuh yg judulnya ‘tane wo maku hibi’, artinya juga daleeemm..
coba di posting deh ^^

38. Bmby - 3 Agustus 2010

Keren boss………….

39. Monic - 19 Agustus 2010

Aduh suka bnget tu ma lagx…..

40. rramdahni - 28 Agustus 2010

kerreeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

ahhahah apalagi ada YUI…

ILY (I love YUI)

41. Angga Da Silva - 1 September 2010

lagu aqua time – b with u dunk… plssss

42. Zanyonk ~ en ~ CieL - 11 Oktober 2010

LIFE by YUI ..
The best poko’y,,
Lagu’y gw bgt tuh,,
Like ThizZ,,^_^

43. yusuf - 13 Oktober 2010

lgunya aqua timez yg sen no yoru wo koete pas bgt sma prasaan w skarang….

44. yume - 27 November 2010

sugoi…^_^

wah, terjemahannya bagus banget..
tidak rugi saya mengunjungi blog ini..
saya akan sangat mendukung anda untuk menulis terjemah lirik lagu jepang, utamanya yang sedang populer sekarang..^^

45. rohmat hidayat - 7 Desember 2010

kak,tolong saya kash tahu nama band sekaligus lagu jepang yang bagus………..pliiiiiiiiiiiiis

46. rohmat hidayat - 7 Desember 2010

fs

47. rukia shii nak tomboy - 11 Desember 2010

aku………… suka banget lagu yui ynag life itu aku banget

48. sarutobi white fang - 12 Desember 2010

lagu sen no yoru wo koete lagunya bagus ternyata dan sangat menyentuh ^__^d
tidak ada yang bisa saya katakan selain woooow

49. achika - 17 Januari 2011

sumpah keren baget dalem, . aku suka lagu-lagu mu, .

50. Ahada - 22 Januari 2011

lagunya bagus”…
tambah lagi donk lagu jepang yang recomended yang kamu tau…

51. omega - 4 Februari 2011

yang lain, dong…
lagu itu, sih aku juga tahu…

52. kartika asahi - 14 Februari 2011

kekkei……

kak ada yang lain ngk, klu bisa yang baru, soalny tika dah punya hampir 1000 lagu jepang.

jadi butuh tambahan lagu baru nih
onegai shimnasu..

honto ni arigato gozaimasu

53. Xavier - 3 Maret 2011

Konbanwa…

I like it…😀

arigatoo gozaimasu…

54. tian doidori - 7 Maret 2011

kreenn banget…

55. Bagus... - 9 April 2011
56. risna - 21 Mei 2011

baguss” sngatt,,

57. wenni - 18 Juni 2011

greatt !!! ^^

58. Pustaka Mwb - 30 Juni 2011

Keren banget

59. schifer - 12 Juli 2011

Q suka smua lagu aqua timez \:a/
sangat2 suka!
thanks kk dah post translate liriknya..:)

60. hyde - 26 Agustus 2011

arigatou …

61. Slay Anderson - 29 Agustus 2011

rennn bangett tu lagu

62. Kuro Usagi - 16 September 2011

gk ada yg D’tecno Live,houki boshi,hitohira n ichirin no hana ???

63. Yuda Haruka Musica - 26 September 2011

lagunya bagus.. liriknya juga bagus.. suka banget nih lagu ini.. ;D

64. Mifta - 15 Oktober 2011

lagu yui-life, dari musik sampai ke artinya, keren+bikin terharu

65. AK Tiara RAD - 7 November 2011

bagus banget arti lagunya Yui yang Life huhu
Kena dihati

66. Siie GadiezVip Demon'of Lovie - 18 November 2011

semuanya masuk hati !
nyentuh bnget !

67. Cee Jack Jack - 19 November 2011

hmmm..kerrrennn…
nyentuh banget…

68. lemoninna - 23 November 2011

penggemar e mas penx akeh banget (lol) hayo, dibalesi kui mas sik do takon ….

69. Pandi Mixmax - 9 Desember 2011

watashi amada metaninai anata

70. Tadase - 13 Januari 2012

😄,, LIFE is a good song..

71. Izaq - 12 Maret 2012

Di artikan dong, perkalimat supaya 1 kata bisa di tahu artinya.

72. Syabb Al-Muslim Al-Bugizy - 15 Maret 2012

I like it….
di artiin 1/1
supaya bisa diambil kosa katanya…..

73. Arisha`72 - 11 April 2012

YUI, you’re the best !!

74. teguh - 22 April 2012

yuuu huuuuu

75. Life Is Like a Boat « The Daily Story Of Mine - 3 Juni 2012

[…] : https://penxpower.wordpress.com/2009/03/06/ternyata-arti-lagu-lagu-jepang-bagus-juga/  Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this […]

76. annimeone - 27 September 2012

weeee tuw lagu aq suka semua kerren krn aq dr doloe dah pny tuw lgu klo gk slah dr ost bleach semua ya

77. Bay Spiritofvengeance - 5 November 2012

ada lagi ga?

78. jiyongyongie18 - 27 Desember 2012

Semuanya nyentuh yahhhh …
Aku kpopver tapi akhir2 ini demen ma JPOP ma BLEACH,,, ternyata lagu jejepangan lirik-liriknya dalem bgt … Keren^^

79. yayaz - 25 Januari 2013

huwaa!
hadew lgu ost.nya BLEACH manx krenz2,nNentuh bgetz
\^^/

80. anjanny faura - 7 Maret 2013

huwa…………………….. Kenapa bisa keren banget ya? -_- artinya sangat menyentuh hati serasa di pantai aku suka banget thanks ya

81. CHECK THAT - 13 Mei 2013

Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted
to say that I have really enjoyed browsing your blog posts.

After all I will be subscribing to your rss feed and I hope
you write again very soon!

82. aihara nichi - 10 Juli 2013

keren2…… >.<

kalo lirik lagu ost nx film aishiteru ada gk y ??

83. riyadh - 18 Juli 2013

klau bleh tambahin ni,lagu nya yui -goodbye days sma aquatimez- chisana tenohira

84. anberlin - 14 Agustus 2013

s e d o t . . . a h . . . ! ! !🙂

85. film indonesia kumpulan puisi cinta romantis indonesia - 18 April 2014

What’s up everyone, it’s my first visit at this
website, and post is truly fruitful designed
for me, keep up posting these types of content.

86. JEPANG LOVERS - 22 Mei 2014

bsa buat jadi status nih….bahasa jepang nya jga bagus
tpi klu KONO SHINPAIDAKARA,, UTAGU NO WA KIMI O,, USHINAU NO GA KOWAIKARA itu artinya apa??

87. JEPANG LOVERS - 22 Mei 2014

JEPANG CHINGUYA YEONGWNHI!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: