jump to navigation

Saya Masih Hidup 29 Januari 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
7 comments

Inilah tanda2 kehidupan saya yang telah lama tak muncul…he3 enaknya ngomongin apa ya ? apa aja deh

sekarang lagi suka nonton Bleach

bleach
bleach

lagi maen FM, udah taon 2010, pake AC Milan tim intinya

GK – Steve Mandanda
DR – Davide Santon
DL – Sylvain Armand
DC- Philipe Senderos
DC – Christian Zapata
DM – Mathieu Flamini (c)
DM – Andrea Pirlo
AMR – Neil Kay
AML – Ronaldinho
AMC – Kaka
S – Oscar Cardozo

kemaren2 memperingatkan orang2 di room Harry Potter di mig33 tapi tidak digubris. dimusuhi malah. saya wonder koq ya masih ada aja orang2 yang masih lebih eman2 1 akun daripada nyawa saudara2nya di Gaza gitu lho. wong udah kerep disiarken di TV. yo paling gak nek gak bisa nyumbang apa2 kan yo mengurangi penderitaan mereka gitu. lha koq malah dimungsuhi.

Jadi inget pas Rasulullah dulu da’wah ke thoif di sana malah dilempari batu. sampe2 malaikat Jibril menawarkan untuk mengembleki 2 gunung ke mereka. tapi, Rasulullah tidak memperbolehkan dengan alasan mereka hanya belum mengerti.

rasanya memang begitu. sudah dikasih tau kebenaran, bukannya percaya malah mgeyel, memusuhi lagi. kalo bagi orang seperti saya emang bikin emosi, taoi kalo bagi orang seperti Rasulullah saya yakin beliau tidak marah, malah khawatir bagaimana masa depan kaum di thoif itu.

yare, yare…

Iklan