jump to navigation

Disaster of UGM 7 November 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Tadi saya berada di kampus (fakultas ekonomika dan bisnis UGM) karena ada undangan untuk TM (technical meeting) TES (Training ekonomi Syariah) 2. Acara itu mulai jam 13 lebih. Sesi pertama dilewati dengan baik. Saat sesi kedua, di bagian akhir, jam 15 kurang beberapa menit tiba-tiba listrik mati. Sebelumnya angin di luar sudah berhembus kencang. Anehnya, gorden di jendela yang tidak bisa ditutup tidak terhembus ke dalam, tapi ke luar.

Saat saya dan kawan-kawan mencoba kembali untuk menutup jendela tersebut, tiba-tiba…BRAAAAKKK!!!! BRAAAKKKK!!!! Bagian tengah dari kelas yang kami gunakan (di lantai 3, ruang B313) berguguran dengan keras. Langsung saya berjongkok dan menutupi kepala saya dengan kedua tangan saya. Saya berlari ke depan kelas menghindari eternit dan genting yang berguguran dan menunggu sampai guguran itu agak reda. Lalu, dengan dikomando seseorang, “KELUAR !! KELUAR !!” saya melarikan diri keluar kelas tanpa peduli lagi dengan tas dan apapun yang ada di dalamnya.

Beberapa saat kemudian setelah hujan badai puting beliung yang menerjang tadi sudah agak reda, saya muter-muter melihat keadaan sekitar. Seperti inilah keadaannya :

ruang B313

ruang B313

ruang B313

ruang B313

lorong lantai 3 gedung barat

lorong lantai 3 gedung barat

kaca di lorong gedung barat

kaca di lorong gedung barat

pohon roboh di dekat parkiran mobil

pohon roboh di dekat parkiran mobil

pohon yang tadi itu

pohon yang tadi itu

tanaman di luar ruangan

tanaman di luar ruangan

pohon lain yang roboh

pohon lain yang roboh

pohon di plaza FEB

pohon di plaza FEB

lorong menuju gedung sebelah

lorong menuju gedung sebelah

dekat graha saba

dekat graha saba

fisipol

fisipol

Alhamdulillah saya selamat dari bencana ini. Semoga kita dapat mengambil ibroh dari peristiwa ini.

Komentar»

1. Darwinho - 8 November 2008

PERTAMAAAXX….
Wah ngeri Penx…G kebayang deh. Ahlamdulilah msh selamat.

2. Darwinho - 8 November 2008

Tambahan….
Jare kancaQ. Allah mengingatkan Qt akan kematian. Kematian bs dtg kpn aja.

3. Azhari Mayondhika - 8 November 2008

Inalillahi😯
Alhamdulillah kamu masih selamat penx
waH feb UGM Apa salahmu hingga begini?😦

4. *wanwan - 8 November 2008

banyak bgt potonya..
mending lo bantu dah dr pd poto”

5. canggih - 10 November 2008

kakehan foto…..marai males le mbuka…

6. dzikrina - 13 November 2008

wa,,,,,,alhmd,,,dirimu selamat,,,,

7. iefa - 15 November 2008

hm… alhamdulillah dirimu selamat (hehe… hampir sama kayk comentnya Ana ^_^V)
ternyata mpe segitunya ya.. aku ndak tau lho sebelum aku di sms Rina,, di jakal km 13,5 tak terasa apa2 soalnya… ternyata dibawah…. ckck….

8. fitrianto - 22 November 2008

ALHAMDULILLAH AQ JUGA JADI SAKSI…

PAS UJIAN JE…

9. rina - 22 Maret 2009

walau telat ngasih comment nya..

aku dapet kenang2an dari peristiwa itu..

sempat hampir nangis.. tapi sama temenku di besarkan hatiku,,, “itu kan bisa jadi kenangan”

hoho… semoga tidak lagi….


Tinggalkan Balasan

