jump to navigation

beckham ke milan, njuk piye ?? 23 Oktober 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback
Beckham Milan

Beckham Milan

saat saya melihat berita tentang beckham yang akan dipinjamkan ke milan saya terkejut. dalam hati saya bertanya-tanya kok bisa-bisanya gitu. setelah membaca lebih lanjut, ternyata alasan beckham mau dipinjamkan ke milan adalah menjaga kebugaran selama Major League Soccer (MLS, liga sepakbolanya amrik) vakum. Jumlah tim di MLS kan gak banyak-banyak amat dan jadwal kompetisinya gak terlalu sesuai dengan liga-liga eropa. tapi, bukan sekarang waktunya. entar bulan januari beckham baru mulai main di Milan.

satu pertanyaan langsung terbesit di benak saya : “formasi seperti apa yang kemudian akan digunakan milan jika ada beckham ?”. soalnya dengan adanya Ronaldinho dan seabreg striker dan gelandang tengah/bertahan aja udah membuat sulit memainkan semua pemain terbaik yang dimiliki Milan. sekarang ditambah dengan Beckham yang notabene adalah seorang pemain sayap.

salah satu kemungkinan formasi yang akan dimainkan Milan adalah 4-1-2-2-1 dengan 4 bek lalu pirlo di depannya terus di depannya beckham sama satu lagi sayap kiri, mungkin jankulovski, terus kaka-ronaldinho, njuk seorang striker. mungkin juga 4-2-3-1 yang dengan demikian salah satu dari kaka atau ronaldinho harus berkorban jadi cadangan. mungkin juga 3-4-2-1 tapi jika demikian pirlo harus berbagi lapangan tengah bagian tengah dengan seorang lagi gelandang.

nah, makanya saya jadi binun bagaimana nantinya formasi yang akan dipake milan. ato malah beckham akan jadi penghuni cadangan ? kita nantikan saja…

gambar : http://soccernet-assets.espn.go.com/design05/images/domr/beckhammilan275.jpg

Komentar»

1. furqonsatria - 24 Oktober 2008

halah

2. *wanwan - 24 Oktober 2008

tu orang dah tua..ngapain main lagi.. gausah ladi..duduk ja..kalo da free kick baru maen😀

3. Azhari Mayondhika - 25 Oktober 2008

koiso😯


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: