jump to navigation

I’tikaf koq dipaksa ??!! 26 September 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Hari ini, atau malam ini tepatnya saya merasa badan saya sungguh tidak enak rasanya (bahasa Inggrisnya : my body is not delicious). sebenarnya udah dari kemarin2 saya merasa gak enak badan. bermula dari bersin2 pas acara TES di jakal km 23. hari seninnya pas mata kuliah yang mulai jam 9.45, sekitar jam 10.30 saya keluar dan istirahat di sekre SEF/JMME karena udah gak kuat. terus sempat agak enak badannya. tapi, hari kamis (kemarin) pas kuliah saya bener2 udah down kondisinya. pas berangkat rasanya sih masih lumayan enak, tapi beberapa saat setelah masuk kuliah bener2 thenger2 deh istilah jawanya. pusing, pilek, wah pokoknya gak enak bener. andaikan itu sekolah saya udah ke UKS kok. mau keluar kelas juga ga enak.

masalahnya adalah tadi. dengan badan yang masih gak enak, tiba2 seseorang dengan inisial AMRP mengsms saya nyuruh i’tikaf. lha wong awak lagi bobrok ngene kok kon i’tikaf. koyo bercanda wae si AMRP itu. njuk saya minta ijin to. nah, njuk habis itu AMRP ngesms saya lagi, bla3 apakah itu masih layak disebut ijin ? takjawab aja “msh”. wong sakit beneran. eh, masih disms lagi. untung isinya ada doanya mendoakan saya sehat. kalo ga, wah, wis, menjengkelkan tenan og. lagi sakit2 disuruh i’tikaf, mekso meneh, dasar AMRP memang mu***** posesif.

Komentar»

1. azharimd - 27 September 2008

ARMP ki sopo yo?😀
Arif RohMan Permana kah?
AzhaRi MayonPhika ?😛
Oh yang itu ya . . .😀

2. YoHang - 27 September 2008

Ngomong dewe po tak omongke?😀

Hehehehehehe

3. azharimd - 28 September 2008

koe jih lara ya wingi ahad. tak telpon jam 8an jih turu. sory ya.
eh ìso wae ora dink. sehatpun tetep tangi awan we pas lbran, ya tho?😀

4. Sony HP - 28 September 2008

@azharimd
AMRP dudu ARMP

@yohang
ssst, meneng wae yog :-=

@azharimd
dudu merga lara, mung males wae le ngangkat, ketok le ra penting, wekekekek

5. azharimd - 28 September 2008

Achmad Musadeeq RP?
Achmad Mukorobbin RP?
Azhari Mayondhika RP?

6. fajarbs - 28 September 2008

wah vulgar koe son!!!

7. novrian - 9 Oktober 2008

ngawur…. ngomong dewe po tak link ke?

8. Sony HP - 9 Oktober 2008

@azharimd
dudu, bul

@fajarbs
ssst, meneng wae jar :-=

@novrian
ssst, meneng wae nop :-=

9. canggih - 10 November 2008

teganya……..


Tinggalkan Balasan

