jump to navigation

Gimana caranya nginstall elfpack :-? 30 Agustus 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Elfpack tu suatu program buat hape SE biar bisa jadi keren bgt, misal bs ada ikon2 d desktop, bs diklik ky d nokia. Nah, sy beberapa waktu lalu ud dtawari elfpack sih sama seseorang, cuma pas itu sy blum bgt tertarik krn g bs. Stlh beberapa hari lalu tw seberapa canggihnya elfpack itu, sy baru pgn bgt nginstall itu k hape saya.

to be continued sik, udah malem…

tapi ra sida takteruske ah…males…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: