jump to navigation

Curhat oh curhat… 26 Agustus 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
Tags: , ,
trackback

Curhat adalah singkatan dari curahan hati. Maksudnya adalah mencurahkan isi hati pencurhat kepada orang yang curhated.

sebenernya saya ingin curhat😦 jadi gini…tadi saya masuk chatroom di aplikasi mig33. Nah, di sana tu ada orang sambat tangannya sakit karena digigit temannya. Beberapa saat kemudian, ada lagi seseorang masuk room dan tiba2 berkata siaaaaaaaaaaal. Nah, mulai dari sini perasaan saya udah mulai gak enak. Kenapa ? Karena biasanya kalo udah ada kata2 kaya gitu tanda2 orang itu bakal curhat berdasar pengalaman saya yang udah2.

di situlah malesnya. Saya kan masuk room tu rekane cari penyegaran, eh, kok malah ada orang lain curhat2, cwoq gini, cwoq gtu, si dia ini, si dia itu. Maleske tenan og. Nek wis ngono kwi sakjane nang rum wis males banget, tapi yo mbuh ngopo ngono kwi rasane lagi pgn chat dadi ra metu seko room. Lha mau kwi rasane wis ra tahan to, yowis aq metu seko room.

ehem…

selain itu kadang2 saya dicurhatin sama cwe2 tmen chat saya. Nah, kwi sakjane yo males, tp meh ra dijawabi yo sakke yo. Dadine yo takjawab sakkarepq wae. Kambek turu2, nyante2, chat karo wong liya, po mbek ngopo lah. wis pokoke ngono kwi.

yak, sekian curhat dari saya. Harapan saya semoga…wah jangan taktulis ah, mesakke orang yang sering curhat, he3…

Komentar»

1. YoHang 07 - 26 Agustus 2008

PERTAMAX😀

2. azharimd - 27 Agustus 2008

curhat org di chat, salah satu penyebab aku memilih jurusan psikologi, Peng😀

3. fajarbs - 27 Agustus 2008

nanggung, wis ditulis,,, sisanke ae!

4. Yeni Setiawan - 27 Agustus 2008

Curhat rekursif kuwi jenenge, sampeyan dicurhati trus gantian sampeyan curhat😀

5. norjik - 27 Agustus 2008

biasanya kl di tanggal tua bgini banyak yang curhat :d

6. Sony HP - 28 Agustus 2008

@yohang
premium wae, pertamax larang:mrgreen:

@azhari
koiso

@fajar
rasah ah, ben misterius

@yeni
pokoke aq curhat karena kadang2 ad yg curhat sm aq padahal sakjane aq males dicurhati, bkn masalah isi curhatnya

@norjik
ora curhat nek kwi, sambat he2

7. dzikrina - 30 Agustus 2008

CURHAT apa ke?

di malay kagak ngarti tu curhat, baru ngerti klo dikasih tau “curahan hati”

OOT yo, maapmalah curhat juga:P

8. azharimd - 7 September 2008

sebenarnya postmu iki isine adalah bntuk curhat drmu utk kami jg koq peng😀 Aq ya males gatekke. . . .hehe, ora dink!
nah, sbnrnya curhat it bgus bwat. . . . yg minta curhat, karena bs menyalurkan prsaan yg tlh dpndamnya.
nah bg curhated, dharapkan bs mkmakluminya, timbulkanlah rasa empati, ketika kalian dcurhati agar kalian bs mbri tnggapan yg baik jg bs mmhami kndsi si pncrhat yg sbnrnya.

9. Sony HP - 7 September 2008

Ah, kamu paham maksudku amd. Ternyata kita memang sehati (^*^)

10. Ice - 3 Januari 2015

If my problem was a Death Star, this article is a photon tordpeo.


Tinggalkan Balasan

