jump to navigation

Walikota yang baik, he3 4 Agustus 2008

Posted by Sony in Yang serius-serius.
trackback

Tadi pagi2 saya baru mbaca post-nya yoga tentang gepete. Pokoknya intinya mungkin ini gepete terakhir kan ? Hwehehe, akhirnya ada secercah harapan bagi uanti gepete macam saya dan ada orang lain yang tidak saya sebutkan namanya, he3. Ok, biar agak keren saya kasih alasan saya kenapa gepete tu g sip

1. Tugas2 dll yang dikerjain smp g bo2 pada kenyataanya hampir g pnah ngerjain tugas smpe ky gtu. Paling d sma cm 2x pas gepete sama pas buat lapen. Jadi sakjane inti dari tujuannya “kopong” and gak relevan dgn katanya membiasakan diri

2. Tonti2nan tu memang ada gunanya, yaitu kita jd bs tonti dikit2. Tapi y cuman sebatas itu thok. Malah berkesan kalo gepete tu ajang perekrutan anak tonti yg baru. Menandakan anak tonti mlz2 buat acara perekrutan sendiri.

dan pokoknya dengan tujuan, misi, dan whatever katanya, tidak sebanding dengan kelelahan fisik dan mental yang dirasakan. Ingat, kekerasan tu g hanya fisik, tapi juga mental. Pembentak2an itu juga bentuk kekerasan mental. Untung saya lumayan rai gedhek, coba kalo kaya mbak2 yg tangis-menangis, bisa syok mereka. Bahkan, paranoid. Jadi, saya sangat berterimakasih pada pak walikota ato stafnya yang baik yang udah mau meluangkan waktunya dolan2 ke sma satu merintis masa depan yang lebih baik.

Komentar»

1. dayat - 4 Agustus 2008

dasar c***
aku tau pasti kamu yang bikin pin anti gepete yg gede dan jelek itu tho?
haha.. penx lihatlah postingan yoga slanjutnya..

2. azura - 5 Agustus 2008

hm… kykny q mw mengajukan pendapat lain pada point ke-1 dan 2, emg cm 2point kan? he…
1. g smw hal dpt qt ambil manfaatny langsung, bs sj 2-b’brp th kedepan yg qt g tw kpn qt bs mengambil manfaat dr apa yg qt kerjakan sblmny,, mungkn wkt sma qt g ngoyo bgt saat di GVT, tp saat kuliah qt bs mengambl manfaat t’sbt,, ap saat ospek qt dlatih sedemikian, sy rasa tidak,
2.tonti g hny sekadar baris-berbaris,
bersmbung.. karakter e g cukup (pke hp)

3. azura - 5 Agustus 2008

lanjutan…
di tonti, qt jg bs bljr tuk disiplin, tegas, kuat menghadapi tekanan yg qt dptkn, tekanan g hny sekadar bentakan, smw mslh dlm hdp bs menjd tekanan, dg tonti qt bs melatih kuat menghdpi hal tersbt,, qt jg bs belajar kekompakan, berkoordinasi, dan ini jg penting dlm hdp qt..
jk qt berpikir positif, qt bs melihat dr si2 lain (hwaa sok sok an aq),,
ya tu hny pendapt sy dan pndngn sy,,
hehehe.. serius sekali aq kali ini.. maaf y penx..

4. Sony Haryo Prabowo - 5 Agustus 2008

Azura,

1. Pas ospek aq malah nggarape tugas melebihi gepete, dan dulu kan bilangnya gepete itu kan buat membiasakan pas sma, dont care about what will happen after that, dulu pas mau gepete ga pernah disinggung ini buat setelah sma juga.

2. Azura, kowe terlalu sensi

5. Sony Haryo Prabowo - 5 Agustus 2008

Oia, lali, takmaafin, di luar gepete, saya loyalis sma 1 kok mbak azura

6. YoHang 07 - 5 Agustus 2008

@day
Weit, tunggu tulisanku opo?
Lha aku setuju dengan congpeng je😀
Hmm, maksud saya, GVT dengan bentuk yang sekarang ini (3-4 tahun terakhir) memang perlu ditinjau lagi.
Tapi apa daya, dasar alumni😛

7. ariebp - 6 Agustus 2008

lah…itu semua kan hanya permainan..

(cah padz melu2😆 )

8. azharimd - 7 Agustus 2008

sekejam-kejamnya ospek ada di gvt, menurut saya itu yg paling klimaks dari jaman SD-PT,
Tapi ada baiknya,
ospek di universitas jd terlihat lebih manusiawi😀


Tinggalkan Balasan

