jump to navigation

RBFM dah ada RDSnya ! 24 Juli 2008

Posted by Sony in Sehari-hari.
trackback

Hehehe, gak penting sih, tapi cukup mengejutkan saya bahwa ada stasiun radio jogja yang udah ake RDS. Apa itu RDS ? RDS atau Radio Data System adalah sistem untuk radio-radio untuk menampilkan informasi tentang radio tersebut. Biasanya ada di ponsel2 Sony Ericsson dan Nokia kelas menengah ke atas.

Dari dulu saya belum pernah nemuin radio di jogja yang pake RDS. Baru baru-baru ini pas saya ndengerin radio pake hp ternyata Reca Buntung FM dah pake RDS. Coba aja deh yang punya hape SE. Nyetel radio di jogja ke 99,4 FM. Angka 99,4 akan berubah menjadi tulisan RBFM. Gak nyangka di Indonesia dah ada yang pake teknologi ini, he3..

Komentar»

1. YoHang 07 - 24 Juli 2008

Tapi apakah bisa menampilkan informasi lagu yang sedang diputar? Hmm…

2. Sony Haryo Prabowo - 24 Juli 2008

Hambuh, mungkin harus dikasih plugin2 khusus hehehe, emange WMP:mrgreen:

3. azhari - 25 Juli 2008

RDS= Rida Dewi Sita😀

4. Sony Haryo Prabowo - 28 Juli 2008

RDS = Rumah Daerah Sakit

5. lingga - 28 Juli 2008

Bos minta ijin…blog tak masukin blogrollku yoo….nggo kebak2….thx

6. Sony Haryo Prabowo - 28 Juli 2008

Yo, ndhak papa

7. novrian - 30 Juli 2008

Ramadan Di Sekolah paling…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: