jump to navigation

Krisis energi atau cadangan energi ? 22 Juli 2008

Posted by Sony in Yang serius-serius.
trackback

Saya kok ndak begitu setuju kalo dikatakan indonesia tu sekarang krisis energi. Buktinya, gak usah jauh-jauh, di jogja aja yang pulang pergi pulang naek motor masih banyak banget. Kalo misalnya indonesia bener-bener krisis energi, harusnya ga ada itu namanya motor lah, mobil lah, truk lah, bis lah, apalah yang pake BBM keluar mondar-mandir gitu, ya…kecuali orang kaya kali ya.

kalo menurut saya kok yang krisis itu bukan energinya, tapi cadangan energi. Cadangan energi di bumi indonesia tercinta ini dah pasti tambah lama tambah abis. Apalagi kalo kita liat sekarang seperti yang saya bilang tadi motor aja masih banyak banget. Belum lagi yang lebih boros BBM macam mobil, truk, bus. Wah, bener-bener ngabis-ngabisin cadangan energi tuh. Sampek-sampek orang cari-cari alternatif lewat banyugeni yang beberapa saat lalu merebak di masyarakat.

Yaaa pokoknya inti dari permasalahan yang saya bicarakan tu sebenernya indonesia ini nggak krisis energi, tapi krisis cadangan energi. Mungkin gak penting-penting amat sih, tapi rasanya ada yang ngganjel kalo gak diposting ke blog.

saran saya, sering-sering mbonceng, biar hemat energi, wekekekek

Komentar»

1. azhari - 25 Juli 2008

terbukti! ketika cadang minyak AS meningkat, harga minyak dunia turun ke level USD124, baca koran Sindo(25/7/2008) halaman 19🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: