jump to navigation

Film Kartun Wagu 5 Februari 2009

Posted by Sony in Sehari-hari.
Tags:
trackback

akhir-akhir ini saya suka nonton film kartun yang wagu abis, yaitu : KOCHIKAME

rio kanankiri

rio kanankiri

sebenarnya sih film ini biasa aja. yang membikin gak biasa adalah dubbing-nya yang aneh abis. nama2 karakternya juga jadi aneh2. misalnya, kapten si Rio (Rio adalah tokoh utama dalam film ini) di-dub dengan logat Jawa yang kental. pernah dia bicara, “O, kamu di sini to Rio” atau “Wah, sori ya mbak” ato juga “O, iya lali aku” . namanya Kusumo lagi. terus,  karakter temennya si Rio ini namanya Aditya. ada lagi temennya yang namanya Rieke logatnya kaya si Cinta Laura.

wiiiw

pokoknya wagu pol lah. tonton sendiri aja di Global TV Senin-Jumat jam 15.00 :mrgreen:

Komentar»

1. odhiet - 5 Februari 2009

he’e owk son, pilem kartune wagu koyo’ kowe, heuheuheu..

2. rizu - 7 Februari 2009

hu’uh…bentul bgt penq,,aku pernah nonton sekali doang,, dubbing-e ra nguati, wagu puoll,,,terus males nonton meneh. ora tego,,mesakke pencipta kartun asline,, karyane jadi jelek

3. Dhimas - 13 Februari 2009

Ak suka banget ama kartun ini.. Keren.. Dulu ada yang kayak gini tapi ngga separah ini sih, Bakabon.. Yah kartunnya gue banget..

4. Darwinho - 15 Februari 2009

hahaha…jd pgn nonton.

5. novrian - 19 Februari 2009

hahaha.. dadi tambah males nonton.. padahal yo rung tau nonton…

6. iefa - 27 Februari 2009

aku pernah nonton itu…
sangat wagu… haha..
jadi bingung,, ni jepang apa jawa…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: